Mahasiswi Kedokteran Unsoed Diculik di Dekat Kampus

Mahasiswi Kedokteran Unsoed Diculik di Dekat Kampus
DICULIK: Foto Sofia Nur Atalina dan informasi tentang penculikan atas mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman itu yang menyebar di media sosial. Foto: Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - PURWOKERTO  - Mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Sofia Nur Atalina diduga menjadi korban penculikan. Mahasiswa di Fakultas Kedokteran Unsoed itu diculik saat sedang memfotokopi materi kuliah di dekat kampusnya Rabu (7/9) sekitar pukul 15.30.

Atalina dibekap dan dibawa kabur orang-orang tak dikenal yang turun dari mobil pikap berwarna hitam. Saksi melihat mobil penculik tampak terparkir di belakang mobil Honda Brio bernomor polisi R 9243 BK milik Atalina.

Kabar penculikan ini dengan cepat tersebar di berbagai media sosial. Saat diculik, Atalina mengenakan kemeja kotak-kotak cokelat, rok, dan kerudung berwarna coklat.

Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan mengaku sudah mendapat laporan mengenai kejadian itu. Polisi pun langsung bergerak menyelidikinya.
“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan. Mohon doanya agar korban bisa segera ditemukan,” katanya.(radarbanyumas/jpg/ara/jpnn)

 

PURWOKERTO  - Mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Sofia Nur Atalina diduga menjadi korban penculikan. Mahasiswa di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News