Mahathir Galang Kekuatan Untuk Lengserkan Najib Razak

Mahathir Galang Kekuatan Untuk Lengserkan Najib Razak
Mahathir Mohamad. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad terus menggoyang kursi Najib Razak. Jumat (4/3) kemarin, Mahatir bergabung dan menyerukan penurunan Najib dengan berbagai kelompok.

Di antaranya ialah para pimpinan partai-partai oposisi, organisasi-organisasi antipemerintah, serta beberapa petinggi partai Organisasi Nasional Malaysia Bersatu (UMNO).

“Kami menyerukan kepada seluruh penduduk Malaysia, tanpa mengenal ras, agama, situasi politik, keyakinan, maupun golongan partainya, tua maupun muda, untuk bergabung bersama kami dalam menyelamatkan Malaysia dari pemerintahan yang dipimpin oleh Najib Razak,” kata Mahathir membaca pernyataan bersama dalam konferensi pers di Kuala Lumpur sebagaimana dilansir laman AFP.

Pernyataan tersebut ditandatangani 58 tokoh maupun organisasi di Malaysia. Aliansi itu merupakan sejarah baru. Sebab, selama ini para petinggi UMNO dan oposisi jarang sekali akur apalagi bersama dalam satu kelompok.

Mahathir menegaskan bahwa aliansi tersebut bukan tentang bergabung dengan oposisi ataupun kelompok-kelompok yang lain. Namun, itu mengenai warga negara yang bersama-sama dalam satu kesatuan. (sha/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News