Mahfud: Jauhkanlah Indonesia dari Kesewenang-wenangan dan Kezaliman Para Pemimpin

Mahfud: Jauhkanlah Indonesia dari Kesewenang-wenangan dan Kezaliman Para Pemimpin
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyampaikan orasi kebangsaan saat menghadiri Istigasah di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Dalam kunjungannya Mahfud MD mengingatkan untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Henry Purba/Spt.

jpnn.com - SURAKARTA - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud Md mendoakan Indonesia agar dijauhkan dari kesewenang-wenangan dan kezaliman para pemimpin.

Mahfud menyampaikan itu saat memimpin doa pada Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

"Jauhkanlah Indonesia dari kesewenang wenangan dan kezaliman para pemimpinnya," kata Mahfud Md.

Dia meminta Tuhan meridai perjuangan Ganjar-Mahfud untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu supaya Indonesia menjadi negara maju yang berdaulat, adil dan makmur.

Selain itu, Mahfud juga meminta supaya Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang berkah untuk Indonesia.

Oleh karena itu, Mahfud meminta Tuhan dapat membuka hari rakyat Indonesia untuk hadir di TPS dan memberikan suara pada pemungutan suara, Rabu (14/2). "Agar dapat memilih wakil-wakilnya di pileg dan pimpinannya di pilpres yang penuh barokah bagi Indonesia," ungkap Mahfud.

Mantan menteri koordinator bidang politik, hukum dan keamanan (menko polhukam) itu juga meminta kepada Tuhan agar memberikan daya kepada Ganjar-Mahfud untuk terus berjuang dengan gigih demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Mahfud memohon doa kepada Tuhan agar Indonesia dijauhkan kesewenang-wenangan dan kezaliman para pemimpin


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News