Mahfud MD Peduli Nasib Guru Honorer, yang Bilang Pak Hadi Wijaya

Mahfud MD Peduli Nasib Guru Honorer, yang Bilang Pak Hadi Wijaya
Mahfud MD dinilai peduli terhadap nasib para guru honorer. Ilustrasi Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com - MATARAM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap nasib guru honorer.

Pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu juga dinilai sebagai sosok yang memiliki integritas, berani, serta punya pengalaman cukup panjang di eksekutif, yudikatif, dan legislatif.

Dengan alasan tersebut, kedatangan Mahfud MD ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk kampanye selama dua hari pada 25-26 Desember 2023, diyakini bakal disambut meriah Masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud NTB Muzihir membenarkan informasi rencana kunjungan Mahfud ke NTB tersebut.

"Benar, kami sudah dapat informasi dari TPN soal itu," kata Muzihir di Mataram, Jumat (22/12).

Muzihir mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan di internal TPD NTB, termasuk juga berkoordinasi dengan relawan.

Ketua DPW PPP NTB itu mengaku makin optimistis Ganjar-Mahfud bakal meraup suara optimal di NTB pada Pilpres 2024 karena figur Mahfud MD relatif diterima di NTB.

"Pak Mahfud sosok yang dikenal bersih dan berintegritas. Beliau juga santri, religius. Dengan Pak Ganjar didampingi sosok seperti beliau, kami meyakini masyarakat NTB akan melabuhkan pilihan ke pasangan ini," jelas Muzihir.

Mahfud MD yang merupakan cawapres pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap nasib guru honorer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News