Mahfud MD: Selamat, Saya Bangga Profesor Anwar Sanusi

Mahfud MD: Selamat, Saya Bangga Profesor Anwar Sanusi
Menko Polhukam Mahfud MD mengucapkan selamat kepada Profesor Anwar Sanusi. Pria yang sekarang menjabat sebagai Sekjen Kemnaker itu baru saja dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam Ilmu Kebijakan Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya, Sabtu (19/3). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD turut menyaksikan pengukuhan Anwar Sanusi sebagai Guru Besar dalam Ilmu Kebijakan Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (19/3).

Kini, Anwar Sanusi yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) berhak menyandang gelar profesor.

"Selamat, Prof (Anwar Sanusi). Saya bangga," ucap Mahfud saat memeluk Sekjen Kemnaker itu.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mendoakan Profesor Anwar Sanusi dengan ilmu bermanfaat yang selama ini perolehnya dapat diterapkan untuk pengembangan dunia pendidikan, terutama kampus maupun di lingkungan pemerintahan tempatnya bekerja.

"Saya berdoa mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat untuk pengembangan kampus dan penerapan di tengah-tengah masyarakat dan di pemerintahan," kata Menteri Pertahanan era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu.

Selain Mahfud, Menko Muhadjir Effendy, Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar dan Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar juga turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada Profesor Anwar Sanusi. (mrk/jpnn)

Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan ucapan selamat dan bangganya kepada Profesor Anwar Sanusi. Sekjen Kemnaker itu baru dikukuhkan sebagai guru besar


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News