Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi Raih Gelar Profesor, Mengalir Ucapan Selamat dari Sejumlah Tokoh

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi Raih Gelar Profesor, Mengalir Ucapan Selamat dari Sejumlah Tokoh
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi menerima ucapan selamat dari Menko Polhukam Mahfud MD dan sejumlah tokoh lainnya seusai menerima penganugerahan gelar profesor dari Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (19/3). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, MALANG - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi resmi menyandang gelar profesor.

Dia dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam Ilmu Kebijakan Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya Malang, Sabtu (19/3).

Sejumlah tokoh mulai dari menteri hingga pimpinan DPR RI menghadiri acara tersebut sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada Sekjen Anwar Sanusi.

Para tokoh yang hadir, mulai dari Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar hingga Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar.

Seusai prosesi pengukuhan gelar profesor, mereka lantas memberikan ucapan selamat kepada Sekjen Anwar.

Menko Polhukam Mahfud MD misalnya menyampaikan selamat dan rasa bangganya atas penganugerahan guru besar kepada Sekjen Anwar.

"Saya bangga dan berdoa, mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat untuk pengembangan kampus dan penerapan di tengah-tengah masyarakat dan pemerintahan," kata Mahfud MD.

Menko PMK Muhadjir Effendy juga menyampaikan harapan yang sama.

Sejumlah tokoh mulai dari menteri hingga pimpinan DPR beri ucapan selamat kepada Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi yang baru saja meraih gelar profesor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News