Mahfud MD Tegaskan Aliran Dana ke Parpol Cuma Gosip Politik

Mahfud MD Tegaskan Aliran Dana ke Parpol Cuma Gosip Politik
Plt Menkominfo Mahfud MD kembali meluruskan rumor soal sejumlah partai kecipratan duit panas hasil korupsi proyek BTS. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mahfud MD kembali mengklarifikasi kabar yang menyebutkan sejumlah partai politik ikut kecipratan duit panas hasil korupsi proyek BTS.

Melalui Twitter, Mahfud menegaskan tidak pernah membenarkan informasi tersebut atau menyebut nama partai-partai yang dituduh terlibat.

Penjelasan itu disampaikannya untuk menanggapi cuitan politikus Partai Demokrat Benny K Harman yang mempertayakan kebenaran info tersebut.

“Info itu tidak akurat, pak Benny. Saya tak pernah menyebut nama parpol. Saya ditanya oleh wartawan yang menyebut nama beberapa parpol menerima aliran dana,” tulis Mahfud di akun @mohmahfudmd, Rabu (24/5).

Dia bahkan menyebut kabar yang beredar di jagad maya itu sebagai gosip belaka.

Karena itu, Mahfud menolak membahasnya lebih jauh.

“Saya mendengar info itu tapi bagi saya itu hanya gosip politik. Saya sudah lapor kepada Presiden,” tutup mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu. (dil/jpnn)

Dugaan duit haram korupsi proyek BTS mengalir ke sejumlah partai politik masih jadi gunjingan warganet. Plt Menkominfo Mahfud MD terpaksa kembali meluruskan


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News