JPNN.com

Maia Ketemu Anak Berkat Slash

Kamis, 05 Agustus 2010 – 07:51 WIB
Maia Ketemu Anak Berkat Slash - JPNN.com
KUMPUL - Maia Estianty ketika sempat jumpa dan berkumpul dengan anak-anaknya di luar rumah beberapa waktu lalu, yang jarang-jarang bisa ia lakukan. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Untuk sesaat, kerinduan Maia Estianty yang begitu mendalam terhadap buah hati terobati. Oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani, frontwoman duo Maia itu diizinkan menemani anak pertamanya, Ahmad Al Gazali, dan putra keduanya El Jalaluddin Rumi nonton konser. Meski hanya beberapa jam, momen itu dirasa Maia sangat berarti.

Adalah Slash yang membuat ibu dan anak itu bertemu. Mereka bertiga datang ke konser mantan gitaris grup rock Guns N' Roses di Istora Senayan pada Selasa malam (3/8). Si bungsu Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul tak ikut serta. Sejak berpisah dari Dhani, Maia memang tak leluasa bertemu para jagoannya yang tinggal serumah dengan bos manajemen artis Republik Cinta di Pondok Indah itu.

"Aku seneng banget. Pokoknya seneng bisa nonton bareng sama mereka. Aku yang ibunya kan jarang ketemu. Aduh happy banget deh pokoknya," ucapnya.

Tentang kedatangannya ke konser gitaris dunia itu, perempuan kelahiran Surabaya itu mengaku tidak terlalu mempersiapkan jauh-jauh hari. Dia bercerita kalau diundang ke konser tersebut. Begitu juga dengan Dhani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito