Maia: Suara Saya Terlalu Mahal Nyanyikan Lagu Dewa

Maia: Suara Saya Terlalu Mahal Nyanyikan Lagu Dewa
Maia: Suara Saya Terlalu Mahal Nyanyikan Lagu Dewa

jpnn.com - MUSISI cantik Maia Estianty nampaknya enggan berurusan lagi dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Meski sekedar untuk menyanyikan lagu ciptaan Dhani. Ini terlihat saat Maia menjadi juri salah satu ajang bernyanyi di daerah Daan Mogot, Jakarta, Jumat (13/12) malam.

Awalnya David Naif yang juga menjadi juri diajang bernyanyi itu menantang Maia untuk membawakan lagu ciptaan Dhani. Namun pentolan grup Duo Maia itu menolak mentah-mentah. "Ayo Bunda Maia coba nyanyi lagu Dewa 19," pinta David.

"Emang kenapa kalau guwe enggak nyanyi lagu Dewa?," tanya Maia memastikan.

Tak kehabisan akal, David lantas mengajak penonton di studio tersebut untuk mendukung tantangannya itu.

"Gimana penonton, setuju enggak kalau Bunda Maia nyanyi lagu Dewa 19," saut David.

"Setuju, nyanyi-nyanyi, nyanyi-nyanyi" pinta penonton serentak.

Mendengar semangat penonton di studio, Ibu beranak tiga itu tak juga luluh. Dia tetap bersikeras tak mau bernyanyi lagu ciptaan Dhani. "Enggak mau ah, suara saya terlalu mahal buat nyanyi lagu Dewa," tegas Maia menolak.

Maia lantas beralasan tak mau membawakan lagu Dhani untuk menjaga perasaan seseorang di sana, yakni mantan patner duetnya dulu di Duo Ratu, Mulan Jamela, yang saat ini menjadi istri siri Ahmad Dhani.

MUSISI cantik Maia Estianty nampaknya enggan berurusan lagi dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Meski sekedar untuk menyanyikan lagu ciptaan Dhani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News