Main di Inggris, Ronaldo tak Akan Bisa Cetak 40 Gol

Main di Inggris, Ronaldo tak Akan Bisa Cetak 40 Gol
sky sports

jpnn.com - LONDON- Ronald Koeman meragukan ketajaman penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut pelatih Southampton itu, Ronaldo tak akan bisa mencetak 50 gol jika bermain di Premier League.

Sebagaimana diketahui, megabintang berjuluk CR7 itu sudah melesakkan 42 gol di La Liga musim ini. Total, Ronaldo sudah mengemas 54 gol bersama Madrid sepanjang 2014/2015.

“Saya tak yakin Ronaldo akan mencetak 40 atau 50 gol semusim jika dia masih bermain di Inggris. Meski harus diakui, dia adalah pemain yang hebat,” terang Koeman di laman Football Espana.

Pria asal Belanda itu menjadikan persaingan La Liga sebagai alasan utama. Menurut mantan pelatih Valencia itu, tensi persaingan di La Liga tak sebanding dengan Premier League.

“Semua orang tahu, Liga Belanda berada dalam level bawah. Namun, kompetisi di Spanyol juga tak sesengit di Inggris,” tegas pelatih berusia 52 tahun tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Ronald Koeman meragukan ketajaman penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut pelatih Southampton itu, Ronaldo tak akan bisa mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News