Main Roller Coaster, Polisi dan Anaknya Tewas

Main Roller Coaster, Polisi dan Anaknya Tewas
Main Roller Coaster, Polisi dan Anaknya Tewas
MERAUKE- Roller Coaster atau permainan kereta yang dijalankan listrik dengan kecepatan tinggi, di Taman Permainan Anak-anak, Galaxi, Jalan  Gak Merauke berubah menjadi ajang paling menakutkan. Permainan itu mengalami kerusakan dan menelan korban jiwa. Korban bernama Briptu George Rahalus, anggota Polres Merauke bersama anaknya Apriliana Rahalus (2) yang berada di atas kereta itu tewas seketika. Kejadian naas yang berlangsung Sabtu (8/5) sekitar pukul 19.30 WIT itu.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian kedua korban, namun diduga  kuat korban meninggal akibat kepalanya terbentur tiang besi saat Roller Coaster tersebut bergerak kencang dan mengalami kerusakan.   "Lehernya mengalami patah," kata Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Jefri R Siagian kepada Cenderawasih Pos (JPNN grup) saat berada di  Kamar Mayat RSUD Merauke.

Selain 2 korban meninggal,  juga ada 2 warga lainnya bernama Abdul Amiruddin (30) dan pacarnya bernama Novi P (26) mengalami luka-luka. Abdul Amiruddin merasakan sakit pada dada dan pinggang serta luka lecet di wajah, sedangkan Novi mengalami patah tangan kiri. 

Istri korban tampak shock melihat suami tercinta dan anak tersayang terbujur kaku dan  dipastikan meninggal dunia. Jenazah korban Briptu George Rahalus bersama anaknya langsung dievakuasi ke rumah sakit dan dua korban luka-luka dilarikan ke UGD untuk mendapatkan perawatan intensif.

MERAUKE- Roller Coaster atau permainan kereta yang dijalankan listrik dengan kecepatan tinggi, di Taman Permainan Anak-anak, Galaxi, Jalan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News