Maitimo Beber Alasan Hengkang dari PSM Tanpa Pamit Dua Tahun Lalu

Maitimo Beber Alasan Hengkang dari PSM Tanpa Pamit Dua Tahun Lalu
Raphael Maitimo. Foto: IG psm_makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Raphael Maitimo akhirnya buka suara terkait alasannya hengkang dari PSM Makassar dan bergabung dengan Persib Bandung dua tahun lalu.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengungkapkan, saat hengkang dari PSM Makassar pada Liga 1 2017, dia bahkan terus menerus mendapat teror di media sosial.

BACA JUGA: Mahasiswa dan Dosen Digerebek Warga Lantaran Berbuat Hal Tak Wajar

“Kalian tahu 2 tahun lalu saya datang ke PSM. Yah, sayangnya ini hanya satu bulan saja karen ada masalah. Dan saya mengambil kesempatan ini untuk mengutarakan ini. Saya bahkan diteror di sosial media selama satu bulan pada waktu itu,” kata Maitimo.

Dia menjelaskan, soal kepergiaannya murni karena kesalahpahaman dengan internal tim. Hanya saja, Maitimo enggan menyebut sosok yang membuatnya tidak betah di PSM saat itu.

“Saya tidak harus menjelaskan detailnya, tapi kita tahu masalah ini datangnya dari mana. Dan saya kira semua orang bisa memikirkan siapa orang ini,” ucap Maitimo.

BACA JUGA: Moeldoko Ungkap Alasan Presiden Jokowi Belum Turun ke Papua

“Dua tahun lalu saya datang dan kini saya datang lagi. Saya tidak pernah ada niat buruk kepada klub ini, baik dulu atau sekarang,” kata Maitimo.

Raphael Maitimo akhirnya buka suara terkait alasannya hengkang dari PSM Makassar dan bergabung dengan Persib Bandung pada Liga 1 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News