Majelis Tinggi Demokrat Pilih Dede Yusuf jadi Cagub Jabar

Keputusan Diambil Tanpa Anas

Majelis Tinggi Demokrat Pilih Dede Yusuf jadi Cagub Jabar
Majelis Tinggi Demokrat Pilih Dede Yusuf jadi Cagub Jabar
JAKARTA - Partai Demokrat sudah menetapkan jagonya untuk diusung dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2013, mendatang. Rapat Majelis Tinggi PD yang dipimpin Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (5/10) malam, yang memutuskannya.

   

"Majelis tinggi sudah memutuskan Dede Yusuf dicalonkan sebagai gubernur Jabar," ujar Wasekjen DPP PD Saan Mustopa, saat dikonfirmasi, Sabtu (6/10). Menurut dia, keputusan majelis tinggi menetapkan politisi berlatar belakang artis itu telah melalui sejumlah pertimbangan.

   

Termasuk di antaranya, hasil sejumlah survei yang masih menempatkan wakil gubernur Jabar itu sebagai calon terkuat diantara kandidat lainnya yang masuk dalam penjaringan cagub/cawagub internal Demokrat. "Dari hasil survei, beliau memang yang paling memungkinkan," ujarnya.

   

Saat disinggung terkait posisi Dede Yusuf yang baru bergabung dengan Demokrat sekitar Maret 2011, lalu, Saan menilai bahwa hal itu bukan sebuah masalah serius. Sebagaimana diketahui, mantan aktor yang beberapa bermain di film laga itu sebelumnya adalah politisi Partai Amanat Nasional.

     

JAKARTA - Partai Demokrat sudah menetapkan jagonya untuk diusung dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2013, mendatang. Rapat Majelis Tinggi PD yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News