Makam Korban Oplosan Dibongkar

Makam Korban Oplosan Dibongkar
Makam Korban Oplosan Dibongkar

jpnn.com - MOJOKERTO - Penetapan dua tersangka atas meninggalnya 17 korban minuman keras (miras) oplosan saat pesta malam pergantian tahun tidak membuat polisi menghentikan penyelidikan. 

Tim khusus dari Polda Jatim didatang­kan untuk membongkar makam di pemakaman umum Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg. Di sana, satu makam jenazah miras oplosan dibongkar, kemudian diotopsi.

Makam yang dibongkar itu adalah makam Yoyok Tranggono, 33. Bapak satu anak tersebut meninggal di RSI Muhammadiyah Hasanah, Kota Mojokerto, setelah mengadakan pesta miras bersama dengan beberapa anak muda di kawasan Sentanan, Mentikan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Pembongkaran makam itu dilakukan polisi bersama dan keluarga sejak pagi. Dengan dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiji Suwartini, pembongkaran itu dilakukan dengan cukup hati-hati. Tepat pukul 08.20, tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim tiba di lokasi. 

Jenazah pria tersebut diangkat ke permukaan dan langsung dibedah. Otopsi yang berlangsung selama dua jam itu dilakukan polisi untuk menelisik kandungan minuman yang ditelan korban sesaat sebelum meninggal. (ron/nk/ami/mas) 


MOJOKERTO - Penetapan dua tersangka atas meninggalnya 17 korban minuman keras (miras) oplosan saat pesta malam pergantian tahun tidak membuat polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News