Makan Ayam Goreng, Donald Trump jadi Bahan Tertawaan

Makan Ayam Goreng, Donald Trump jadi Bahan Tertawaan
Foto: twitter/realDonaldTrump

jpnn.com - CALON Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump, tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah dianggap sebagai tokoh kontroversial akibat ucapannya, kini Trump menjadi bahan tertawaan.

Ini dipicu ulah taipan real estate itu yang terkesan aneh. Trump mengunggah sebuah foto ke Twitter yang menunjukkan dia berada dalam jet pribadinya sambil makan ayam goreng menggunakan garpu dan pisau sembari tersenyum.

"Siang yang hebat di Ohio dan malam yang menakjubkan di Pennsylvania. Sekarang bersiap untuk kembali. Sampai jumpa besok di Virginia," bunyi caption dari foto Trump, eperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (3/8)

Akibatnya, foto itupun menjadi viral di dunia maya karena dianggap aneh hingga menuai bahan cemoohan dari para netizen, termasuk kalangan artis.

"Trump makan KFC dengan pisau dan garpu karena dia tidak bisa memegang ayam dengan tangan mungilnya," tulis komedian Travon Free.

Bahkan, tidak sedikit dari netizen yang menganggap perilaku Trump itu terkesan tidak normal alias gila.

"Trump adalah seorang publik figur. Ia makan KFC dengan pisau dan garpu di jet pribadi, apakah itu normal?" bunyi tweet @oectagovernor. (mg5/jpnn)


CALON Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump, tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah dianggap sebagai tokoh kontroversial akibat ucapannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News