Makan Pempek Bareng Sandi, Cagub Sumut Pengin Adopsi OK OCE

Makan Pempek Bareng Sandi, Cagub Sumut Pengin Adopsi OK OCE
Calon Gubernur Sumatera Selatan Saifudin Aswari Rivai dan pasangannya, Irwansyah, menyempatkan diri membahas OK OCE bersama Sandiaga Uno sembari menyantap pempek. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Sumatera Selatan Saifudin Aswari Rivai ternyata sangat tertarik dengan program OK OCE yang digagas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Saifudin dan pasangannya, Irwansyah, menyempatkan diri membahas program itu bersama Sandiaga sembari menyantap pempek di restoran Pak Raden di Jakarta Selatan, Minggu (21/1).

"Di DKI ini kami banyak belajar untuk Sumatera Selatan ke depan. Kami meminta kiat-kiat dari Mas Sandi untuk Sumsel. Beliau ternyata memberikan banyak masukan, salah satunya dengan OK OCE Kito,” kata dia, Minggu (21/1).

Dia menambahkan, kata Kito sengaja ditambahkan karena menyesuaikan slogan warga Sumsel. Yakni, Wong Kito.

Sementara itu, Irwansyah berharap OK OCE bisa diterapkan di Sumsel.

"Akan kami coba di Sumatera Selatan. Mudah-mudahan dengan niat baik kami dengan progam OK OCE Kito ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumsel," tambah dia.

Di sisi lain, Sandiaga mengatakan, program OK OCE di Sumsel akan melahirkan lapangan pekerjaan yang banyak.

"Kalau seandainya diadopsi di Sumsel saya bersedia mendukung. Menurut saya ini tokoh-tokoh muda yanh keren dan OK OCE banget,” ucap dia. (mg1/jpnn)


Calon Gubernur Sumatera Selatan Saifudin Aswari Rivai ternyata sangat tertarik dengan program OK OCE yang digagas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News