Makanan dapat Memicu Rasa Cemburu

Makanan dapat Memicu Rasa Cemburu
Makanan dapat Memicu Rasa Cemburu
LONDON - Anda sedang dekat dengan seseorang? Hati-hatilah dengan makanan, karena para peneliti dari Cornell University menemukan jika makanan dan minuman bisa memicu kecemburuan. Nah,  efek ini bukan hanya bagi pria, karena hal serupa juga berlaku untuk  wanita.

Seperti dilansir Livescience, para peneliti Cornell University melakukan studi atas 79 mahasiswa dan meminta mereka melakukan aktivitas bersama orang terdekatnya dengan partisipasi dengan mantan kekasihnya selama satu jam.  Termasuk aktivitas email, berbicara di telepon, minum kopi dan juga makan di waktu yang berbeda.

Dari korespondensi email, hasilnya menunjukkan peringkat pertama kecemburuan dipicu oleh makanan. Bahkan hal terkait kopi juga  memicu provokasi potensial.

Makan malam bersama mantan kekasih menduduki peringkat tertinggi skala pemicu kecemburuan pasangan daripada makan siang. Sama halnya dengan minum kopi sore hari yang potensi kecemburuannya lebih tinggi dibandingkan dengan pagi hari.

LONDON - Anda sedang dekat dengan seseorang? Hati-hatilah dengan makanan, karena para peneliti dari Cornell University menemukan jika makanan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News