Makanan ini Membuat Anda Terlihat Awet Muda Loh

Makanan ini Membuat Anda Terlihat Awet Muda Loh
Ilustrasi

jpnn.com - ANDA memang tidak bisa menghentikan waktu, tetapi melakukan langkah-langkah kecil untuk tetap sehat akan membuat terlihat jauh lebih muda.

Jika Anda sudah mengetahui bahwa merokok dan terlalu banyak terkena sinar matahari bisa menyebabkan penuaan dini, maka Anda juga harus tahu bahwa diet juga berperan utama dalam penuaan dini.

Apa yang Anda makan setiap hari akan ditunjukkan oleh penampilan luar. Inilah beberapa makanan yang akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda sesungguhnya, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Minggu (25/12).

1. Blueberry.

Blueberry adalah salah satu buah yang harus Anda konsumsi jika ingin kulit terlihat lebih muda. Tidak hanya meningkatkan sirkulasi yang membantu kulit Anda bersinar, tetapi bluberry juga mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya yang akan merusak kolagen.

2. Delima.

Menurut The Huffington Post, buah delima kaya akan vitamin dan mineral yang akan menjaga kulit Anda tetap muda.

Buah ini mengandung antioksidan yang mengurangi peradangan, membantu mengatasi kulit kering dan kusam dan juga melindungi sel-sel dari kerusakan sinar UV.

ANDA memang tidak bisa menghentikan waktu, tetapi melakukan langkah-langkah kecil untuk tetap sehat akan membuat terlihat jauh lebih muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News