Makassar Luar Biasa, Jalan Sehat Bareng Ganjar Jadi Lautan Manusia

Makassar Luar Biasa, Jalan Sehat Bareng Ganjar Jadi Lautan Manusia
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (berkaus hitam membungkuk) menyalami massa peserta Jalan Sehat Perjuangan di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/11/2023). Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Jalan Jenderal Sudirman di Kota Makassar pada Minggu (26/11/2023) pagi menjadi lautan manusia.

Ratusan ribu massa memadati jalan utama di ibu kota Sulawesi Selatan (Sulsel) itu demi mengikuti Jalan Sehat Perjuangan bersama capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo.

Capres bernomor urut 3 itu menjadi daya tarik utama dalam halan sehat tersebut. Warga berdatangan dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel demi melihat Ganjar secara langsung.

Misalnya, warga Gowa bernama Dewi (34) berangkat dari rumahnya saat masih pagi buta. Dia mengaku penggemar berat Ganjar.

"Saya datang dari Gowa menempuh perjalanan satu jam lebih demi bertemu Pak Ganjar, soalnya saya fan berat bapak rambut putih," ujar Dewi.

Melihat antusiasme warga pada Jalan Sehat Perjuangan di Makassar, Dewi meyakini sebagian besar warga Sulsel sangat mengidolakan Ganjar.

"Itu karena kami semua cinta Pak Ganjar, makanya semua datang dari semua daerah ikut jalan sehat ini,” tutur Dewi.

Memang jalan sehat itu juga bertabur hadiah. Namun, Dewi menyebut hadiah bukan daya tarik utama.

Kehadiran Ganjar Pranowo dalam Jalan Sehat Perjuangan di Makassar membuat Jalan Jenderal Sudirman di ibu kota Sulsel itu menjadi lautan manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News