Makin Dikenal, ARIZE Persembahkan Lagu Say Yes

Makin Dikenal, ARIZE Persembahkan Lagu Say Yes
ARIZE, girl group asal Jakarta. Foto: Dok. ARIZE

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan 3 lagu pada tahun lalu, ARIZE kembali hadir dengan single ke-4 yang berjudul Say Yes.

Menariknya, lagu tersebut diluncurkan dengan formasi baru yang kini beranggotakan 4 orang.

Dengan kemampuan vokal yang luar biasa, koreografi dinamis, dan persahabatan yang tulus, ARIZE berkomitmen untuk memberikan pengaruh yang menjanjikan di kancah musik global.

Perpaduan unik antara bakat, kreativitas, dan dedikasi grup tersebut diarahkan untuk memenangkan hati pencinta musik di Indonesia

Gabriella atau Ella, dengan rentang vokal yang luas dan nada tinggi yang stabil, terakhir kali mengikuti X Factor 2024, memiliki banyak rekam jejak yang luar biasa dalam kompetisi menyanyi.

Allequa, dengan suara yang dinamis dan kuat dalam grup, merupakan alumni Gadis Sampul 2021, dan terakhir meraih Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia 2021 bersama Amabelle.

Amabelle, dengan kombinasi unik antara kemampuan suara dan gerakan tarian yang indah, terakhir meraih Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia Talent tahun 2021.

Aurell, dengan suara lembut dan manisnya, terakhir meraih Juara 2 Indonesia Menari 2018 dan menjadi finalis Indonesia's Girl 2020.

Setelah sukses meluncurkan 3 lagu pada tahun lalu, ARIZE kembali hadir dengan single ke-4 yang berjudul Say Yes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News