Makin Percaya Diri, Ketua PDIP Klaim Elektabilitasnya Tertinggi

Makin Percaya Diri, Ketua PDIP Klaim Elektabilitasnya Tertinggi
Ketua DPD PDIP Jabar Tb Hasanudin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIBINONG - Ketua DPD PDIP Jawa Barat MayJend (Purn) TB Hasanuddin makin percaya diri untuk mengikuti pemilihan gubernur 2018 mendatang. Pasalnya, berdasarkan hasil survei lembaga independen, ia unggul dari delapan nama yang disebut berpotensi mencalonkan diri.

Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor kemarin, Selasa (12/7). Anggota DPR RI itu mengaku tinggal menunggu lampu hijau dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Untuk keputusan, tentu saja ada di DPP. Kalau ibu Ketum Megawati perintahkan maju, saya maju,” ucapnya, seraya menegaskan kepastian pengunduran diri dari DPR jika sudah mencalonkan sebagai gubernur nanti.

Kepada pengurus DPC Kabupaten Bogor, TB Berpesan bahwa Pilkada 2017 dan 2018 harus dimenangkan PDIP. Karenanya semua elemen partai harus sudah siap tempur sejak sekarang.

Dia juga meminta para kader untuk lebih berani mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Terutama pimpinan tingkat cabang dan ranting. “Jika tidak ada yang berani, serahkan kepada yang berani. Utamakan kader,” imbuhnya.

Pernyataan itu diamini Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring. Budi mengaku tunduk pada instruksi DPP, dan meminta para kader mempersiapkan diri dengan terus aktif bersilaturahmi dengan masyakat. “Komunikasi kita dengan semua partai sejauh ini sangat baik,” tandasnya.(ded/c/dil/jpnn)


CIBINONG - Ketua DPD PDIP Jawa Barat MayJend (Purn) TB Hasanuddin makin percaya diri untuk mengikuti pemilihan gubernur 2018 mendatang. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News