Malaga Hentikan Streak Kemenangan Barcelona

Malaga Hentikan Streak Kemenangan Barcelona
Lionel Messi saat diganggu dua pemain Malaga. FOTO: JORGE GUERRERO / AFP

jpnn.com - MALAGA- Rentetan kemenangan Barcelona berakhir di pekan kelima La Liga 2014/2015. Itu terjadi setelah Barcelona hanya bermain imbang melawan Malaga dengan skor 0-0 (0-0) di La Rosaleda, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Hasil itu menghentikan streak lima kemenangan beruntun Barcelona di semua kompetisi pada musim ini. Meski begitu, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tak terlalu kecewa.

“Masih ada banyak hal yang harus dikerjakan. Kami berada di trek yang benar. Ini hanyalah tentang mencari solusi, bukan alasan,” terang Enrique setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Marca.

Hasil itu memang masih menempatkan Barcelona di pucuk klasemen dengan koleksi 15 angka. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu hanya leading dua poin dari Sevilla yang berada di urutan runner up.

“Kami akan tetap menjaga kritik untuk diri kami sendiri di ruang ganti. Kami juga melakukannya ketika menang. Jadi, kami juga akan melakukannya ketika tak bisa memetik kemenangan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


MALAGA- Rentetan kemenangan Barcelona berakhir di pekan kelima La Liga 2014/2015. Itu terjadi setelah Barcelona hanya bermain imbang melawan Malaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News