Malam Ini, Iwan Fals Persembahkan Nyanyian Yang Tersimpan

Malam Ini, Iwan Fals Persembahkan Nyanyian Yang Tersimpan
Iwan Fals. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hari yang ditunggu penggemar Iwan Fals akhirnya tiba. Musikus legendaris itu akan menggelar konser spesial bertajuk 'Nyanyian Yang Tersimpan' malam ini (16/12) di Live Space SCBD, Jakarta.

Konser Iwan Fals kali ini sangat spesial karena dia bakal membawakan banyak lagu yang belum dirilisnya. Lagu-lagu yang belum diperdengarkannya secara umum siap dibawakannya khusus untuk penonton.

"Ada sekitar lima lagu dari Nyanyian Yang Tersimpan," kata Iwan Fals di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain lagu dari Nyanyian yang Tersimpan, penyanyi dengan nama asli Virgiawan Listanto itu juga akan menyajikan lagu lama lainnya. Tujuannya yakni untuk bernostalgia bersama penggemar.

"Ada 15 dari lagu-lagu lama. Karena bagaimana pun tetap itu lagu-lagu lama jadi ajang silaturahim nyanyi bareng," ujar Iwan Fals.

Keistimewaan lain konser Nyanyian Yang Tersimpan adalah memakai konsep e-Concert. Konser di lokasi diintegrasikan dengan konsep online concert yang juga bisa disaksikan secara streaming oleh penggemar tanpa harus berada di lokasi.

Sehingga acara bisa disiarkan lewat berbagai platform musik streaming.

Tiket konser untuk menonton secara langsung dijual seharga Rp 735 ribu. Sementara harga tiket e-concert dibanderol senilai Rp 15 ribu di layanan streaming. (mg3/jpnn)


Tiket konser Iwan Fals untuk menonton secara langsung dijual Rp 735 ribu. Sementara harga tiket e-concert dibanderol senilai Rp 15 ribu di layanan streaming


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News