Malam saat Semua Akur

Dari Ajang Penghargaan Infotainment Awards

Malam saat Semua Akur
Malam saat Semua Akur
JAKARTA - Jumat malam lalu (20/1) di Balai Sarbini digelar Infotanment Awards oleh SCTV. Penghargaan yang diberikan untuk para selebriti dan program infotainment itu baru pertama digelar. Infotainment sendiri di dunia hiburan punya dua sisi, dibutuhkan sekaligus dihindari para selebriti.

Infotainment bisa jadi sebuah media promosi efektif bagi seorang artis. Tapi, kalau sudah berhubungan dengan kasus atau masalah pribadi, semua artis pasti mati-matian menghindari infotainment. Sebab, sebagian besar yang dicari justru berita tentang kehidupan pribadi sang artis.

Saat malam penghargaan, banyak artis berkumpul. Mulai yang mantan suami dan mantan istri, mantan teman duet, hingga mantan pacar. Bahkan, selebriti yang tengah berkasus di pengadilan pun bisa akur malam itu.

Sebut saja Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (DP). Dua artis seksi itu punya masalah karena sempat cakar-cakaran saat pembuatan film. Bahkan, kasusnya sampai ke pengadilan. Meski begitu, keduanya hadir di acara tersebut. Jupe menjadi host, sedangkan Depe sebagai pengisi acara. Bisa dibilang para artis pembuat berita panas di infotainment menjadi akur malam itu.

JAKARTA - Jumat malam lalu (20/1) di Balai Sarbini digelar Infotanment Awards oleh SCTV. Penghargaan yang diberikan untuk para selebriti dan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News