MALANG: Polisi Razia Hotel

MALANG: Polisi Razia Hotel
MALANG: Polisi Razia Hotel
MALANG - Hari pertama puasa, anggota Sabhara Polres Malang Kota, menggelar razia di sejumlah hotel kelas melati, di wilayah Kota Malang. Hasilnya, dua pasangan mesum diamankan. Mereka diamankan dari Hotel Kalpataru, Jalan Kalpataru Malang. Dua pasangan mesum tersebut yakni wanita berinisial AK (31), warga Desa/Kecamatan Pucuk RT02 RW02, Kabupaten Lamongan yang berpasangan dengan CS (24), Jalan Putri Malu, serta RS (22) yang tinggal di Jalan Embong Anyar II, yang berpasangan dengan NJ alias C (19), warga Jalan S Parman, Balikpapan.

Saat kali pertama diamankan, kedua pasangan ini sempat mengelak tuduhan sebagai pasangan mesum. Sebaliknya, mereka mengaku sebagai saudara, atau sebagai teman. "Kami masih saudara sepupu. Saya bertandang ke Malang untuk menjenguk," kata C yang mengakui RS adalah anak kandung dari kakak ayahnya. Kepada polisi, dia juga mengatakan bila RS juga kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Begitu juga CS, mengaku jika AK adalah temannya sejak mereka sama-sama di Lamongan. Sayang pengakuan tersebut sama sekali tidak diindahkan petugas, yang saat itu melakukan razia. Pasalnya, keduanya tidak mampu menunjukkan identitas yang sama. Terlebih saat petugas meminta keduanya menghubungi orang tua masing-masing, mereka langsung menolak.

"Mereka ini sudah check in sejak malam hari sebelumnya. Dan modus check in-nya juga sama. Mereka menggunakan identitas orang lain. Seperti C, dia check in dengan meninggalkan identitas berupa SIM A milik YP, warga Balikpapan," terang Kasat Sabhara Polres Malang Kota, AKP Susanto, kepada Malang Post (gurp JPNN) kemarin.

MALANG - Hari pertama puasa, anggota Sabhara Polres Malang Kota, menggelar razia di sejumlah hotel kelas melati, di wilayah Kota Malang. Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News