Polresta Pekalongan Gelar Razia Pekat

Polresta Pekalongan Gelar Razia Pekat
Polresta Pekalongan Gelar Razia Pekat
PEKALONGAN - Jajaran Polresta Pekalongan menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dibeberapa titik keramaian, untuk menciptakan suasana bulan Suci Ramadhan lebih Kondusif.

Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Pekalongan AKP Taufik Hidayat SH tersebut digelar dibeberapa titik keramaian. Operasi itu diawali di Stasiun Besar Kota Pekalongan yang biasa dijadikan oleh para gelandangan, pengemis. Lalu dilanjutkan  beberapa titik keramaian, tempat itu diantaranya, Terminal antar Kota, Pantai dan Pasar, tidak luput juga warung remang-remang dan tempat-tempat hiburan yang buka pada siang hari.

Kasat Samapta Polresta Pekalongan AKP Taufik Hidayat SH menyatakan operasi yang dilaksanakan pada awal bulan suci ramadhan tersebut, supaya suasana bulan Ramadhan menjadi lebih kondusif. Terutama bagi warga umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa tidak merassa terganggu, sehingga dapat lebih tenang lagi, sampai hari Raya Idul Fitri nanti.

"Target operasi kami adalah gepeng, preman, penjual Miras dan penjudi yang biasa berada di Stasiun, Pasar, Terminal, Pantai  maupun tempat hiburan. Supaya di bulan suci Ramadhan ini warga dapat lebih khusuk dalam menjalankan ibadahnya," tegasnya. (ap2/ito/jpnn)

PEKALONGAN - Jajaran Polresta Pekalongan menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dibeberapa titik keramaian, untuk menciptakan suasana bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News