Malaysia Ambyar di Piala AFF U-23, Safee Sali Berkomentar Pedas!

Malaysia Ambyar di Piala AFF U-23, Safee Sali Berkomentar Pedas!
Skuad Timnas Malaysia U-23. Foto: Twitter/FAM_Malaysia

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Malaysia tersingkir dari babak fase Grup B Piala AFF U-23 setelah kalah dari Laos dalam laga yang digelar di Stadion Morodok Techo, Senin (21/2) malam.

Tim Harimau Malaya pulang kampung setelag tumbang dengan skor 0-2 dari Laos.

Kekalahan menyakitkan Malaysia itu menuai komentar dari berbagai tokoh, salah satunya yakni legenda pesepak bola, Safee Sali.

"Kekalahan yang sangat memalukan. Lebih baik Malaysia mengundurkan diri daripada kalah menyakitkan seperti itu," kata mantan pemain Pelita Jaya Karawang itu, dilansir dari Astro News, Selasa (22/2).

Kegagalan Malaysia U-23 menambah catatan buruk setelah tim senior mereka juga gagal di Piala AFF 2020.

Saat itu, Safawi Rasyid dan kawan-kawan gagal melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022 karena hanya mampu berada di peringkat ketiga klasemen di bawah Indonesia dan Vietnam.

Oleh sebab itu, Safee Sali berharap federasi sepak bola Malaysia (FAM) segera berbenah untuk mengambil pelajaran dari dua kegagalan tersebut.

"Seharusnya federasi harus segera mencari akar permasalahan dari dua kegagalan ini," tambah top skor Piala AFF 2010 itu. (astronews/mcr16/jpnn)

Timnas Malaysia di babak fase Grup B Piala AFF U-23, legenda sepak bola Negeri Jiran yakni Safee Sali memberi komentar pedas.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News