Malaysia U-23 Tantang Timnas Main di Indonesia

Malaysia U-23 Tantang Timnas Main di Indonesia
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - TIMNAS U-23 Malaysia akhirnya mengalah setelah Timnas U-23 Indonesia menolak ajakan uji coba di Malaysia. Mereka siap untuk beruji coba di Indonesia, pada 21 Mei mendatang.

"Kemungkinan kami akan bermain di Indonesia. Saya beri waktu akhir pekan ini (Jumat, 8/5) untuk menentukan lokasi pertandingan," kata pelatih Malaysia, Oong Kim Swe, seperti dilansir situs Harimaumuda.

Jadwal 21 Mei itu maju sehari dari tawaran awal Malaysia untuk beruji coba di Kinabalu pada 22 Mei. Waktu uji coba yang maju sehari menurut Swe sengaja dilakukan karena timnya tampil tandang, dan perlu waktu istirahat setelah kembali lagi ke Malaysia.

Sampai Jumat (8/5) sore, pelatih berkacamata itu akan menunggu konfirmasi Indonesia. Andai belum mendapatkan jawaban, maka Malaysia membatalkan rencana uji coba dengan Indonesia.

"Kalau tidak (dikonfirmasi), kami akan bertanding dengan tim lain," cetus Swe.

Indonesia menjadi salah satu opsi lawan terkuat bagi Malaysia U-23 untuk uji coba karena dinilai berkualitas. Apabila gagal, Malaysia akan mencari tim di luar Asia Tenggara untuk mendapatkan lawan yang berat. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 Malaysia akhirnya mengalah setelah Timnas U-23 Indonesia menolak ajakan uji coba di Malaysia. Mereka siap untuk beruji coba di Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News