90 Persen Tinggalkan City, Yaya Kian Dekat Gabung Inter

90 Persen Tinggalkan City, Yaya Kian Dekat Gabung Inter
getty images

jpnn.com - MILAN- Inter Milan semakin dekat mendapatkan tanda tangan Yaya Toure. Pasalnya, gelandang box to box asal Pantai Gading tersebut segera meninggalkan Manchester City musim panas nanti.

Situasi Yaya di City memang tak menggembirakan sepanjang musim ini. Yaya dianggap mulai kehilangan ketangguhannya. Celah itulah yang dijadikan Inter untuk mendapatkan Yaya.

“Inter tentu saja menjadi salah satu kemungkinan untuk masa depan Yaya. Itulah ucapan saya saat ini. Saya tak bisa bicara banyak hingga musim ini berakhir,” terang Dimitri Seluk selaku agen Yaya di laman Football Italia.

Namun, Inter harus bekerja lebih keras jika ingin mendapatkan jasa Yaya. Pasalnya, mantan penggawa Barcelona itu juga menjadi bidikan beberapa tim lain. Di antaranya ialah PSG.

“PSG? Mereka memiliki banyak uang dan bisa membayarnya. Ada juga beberapa klub Inggris yang tertarik. Namun, kami memiliki hubungan yang sangat bagus dengan Inter,” tegas Seluk. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Inter Milan semakin dekat mendapatkan tanda tangan Yaya Toure. Pasalnya, gelandang box to box asal Pantai Gading tersebut segera meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News