Malindo Keluar Landasan Pacu Bandara Husein Sastranegara

Malindo Keluar Landasan Pacu Bandara Husein Sastranegara
Malindo Air. Foto IST

jpnn.com, BANDUNG - Pesawat Malindo Air tujuan Bandung, Jawa Barat – Kuala Lumpur, Malaysia, keluar landasan pacu atau runway excursion, di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung (BDO), Kamis (20/6) pukul 14.25 WIB.

Pesawat Malindo Air keluar landasan pacu saat hendak berbelok sebelum lepas landas.

“Malindo Air menginformasikan penerbangan nomor OD-301 yang dioperasikan dengan Boeing 737-800NG beregistrasi 9M-LCK, mengalami keluar dari landas pacu (runway excursion) pada saat berbelok sebelum lepas landas pada pukul 14.25 WIB di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung (BDO),” kata Head of PR & Communications Malindo Air Andrea Liong, Kamis (20/6).

BACA JUGA: Program Kerja Jokowi jadi Buah Bibir di Pertemuan Internasional di Korsel

Dalam pesawat tersebut, terdapat 122 orang yang terdiri dari 114 penumpang dan delapan anggota kru. Semua penumpang dan awak pesawat kondisi selamat serta telah dievakuasi dengan aman.

Saat ini, Malindo Air sedang mengatur rencana perjalanan penumpang agar kembali lancar.

“Pesawat dalam proses penanganan evakuasi.” Malindo Air meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan ingin menegaskan kembali bahwa Malindo Air mengutamakan faktor keselamatan sebagai prioritas utama. (boy/jpnn)


Pesawat Malindo Air keluar landasan pacu saat hendak berbelok sebelum lepas landas di Bandara Husein Sastranegara.


Redaktur : Boy
Reporter : Boy, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News