Maling di Bogor Nyaris Tewas di Tangan Warga

Maling di Bogor Nyaris Tewas di Tangan Warga
Ilustrasi maling. Foto: Pixabay

jpnn.com, BOGOR - Seorang maling babak belur dikeroyok warga usai menggasak mesin cuci, televisi, tabung gas tiga kilogram milik Suryadi (39), warga Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (29/4) dini hari.

Suryadi mengungkapkan, pelaku berinisial BN (47), kedapatan merangsek ke warung miliknya dan mengambil barang-barang tersebut yang disimpan di bagian belakang warung.

“Kejadiannya sekitar jam 2 pagi. Kebetulan pagi itu saya mau buka warung. Tapi kok pintunya terbuka. Ternyata barang-barang sudah berantakan dan ada yang hilang,” kata dia.

Kemudian, Suryadi menceritakan hal ini ke warga dan kemudian menemukan jejak pelaku tersebut.

“Jadi pas dia bongkar warung, barang-barang itu dikumpulin dulu di kebun. Kami sudah tahu barangnya disimpan dan si maling bakalan balik lagi, jadi kami kepung. Pas balik langsung diserang warga,” kata dia.

Usai diamuk warga, pelaku kemudian dibawa Mapolsek Kemang. “Malingnya masih orang sini juga. Orang dekat. Dia merusak pintu belakang warung. Selain ngambil barang, dia juga ngambil rokok dan kopi,” jelasnya.

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi membenarkan penangkapan satu pelaku yang tertangkap basah oleh warga jelang sahur.

“Iya benar, semua barang sudah dibawa keluar, hanya ketika pelaku akan mengambil barang lain cepat ketahuan pemilik warung,” kata dia. (cek/pojokbogor)

Pelaku berinisial BN mengambil mesin cuci, televisi, tabung gas 3 kg dari dalam warung milik seorang warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News