Maling, Malah Minta Tolong Polisi

Maling, Malah Minta Tolong Polisi
Maling, Malah Minta Tolong Polisi
BERLIN - Dua maling yang beraksi di Koln, Jerman, akhir pekan lalu, barangkali termasuk kategori dungu. Betapa tidak, saat sedang mengendap-endap untuk mencuri di sebuah gedung, mereka menelepon polisi.

Bukan sekadar say hello, mereka malah minta bantuan aparat penegak hukum tersebut. Tentu bukan minta tolong nyolong. Para maling itu meminta polisi membebaskan mereka dari jebakan lift.

Polisi merilis, dua maling tersebut berumur 31 dan 37 tahun. Mereka mendobrak gedung, lantas menuju lantai-lantai atas. Malang, lift yang mereka pakai tiba-tiba macet. Para pencuri tersebut lalu berjuang membebaskan diri dari lift tersebut, tetapi gagal. Bahkan, salah seorang di antara mereka terluka di tangan.

Mereka pun menyerah. Seorang lantas meraih telepon darurat di dalam lift tersebut. Dengan memelas, mereka menelepon polisi. "Ini memang terdengar bodoh. Namun, rasanya kami terjebak di lift saat mendobrak gedung," kata pencuri itu sebagaimana dilansir Reuters.

BERLIN - Dua maling yang beraksi di Koln, Jerman, akhir pekan lalu, barangkali termasuk kategori dungu. Betapa tidak, saat sedang mengendap-endap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News