Maling Motor di Pesanggrahan Pakai Atribut Ojek Online, Masih Berkeliaran, Waspada

Maling Motor di Pesanggrahan Pakai Atribut Ojek Online, Masih Berkeliaran, Waspada
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian sepeda motor di Jalan Damai Raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (23/1) pukul 18.00 WIB.

Dua orang pelaku pencurian sepeda motor merek vespa tersebut memakai atribut ojek daring berwarna hijau.

"Sekarang masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan saat dihubungi Antara, di Jakarta, Kamis.

Nazirwan menyebutkan pihaknya sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) pada Rabu (25/1) untuk memastikan kasus pencurian motor yang viral di media sosial Instagram tersebut dapat segera terungkap.

"Kami melakukan pendalaman dari informasi yang didapat," tambahnya.

Berdasarkan akun Instagram @infojaksel.id, terlihat dalam sebuah video dua orang tampak mengawasi sebuah sepeda motor di sekeliling jalanan.

Terlihat satu orang memakai atribut ojek daring berwarna hijau, lalu orang lainnya memakai jaket biru dan helm berwarna hitam.

Setelah keadaan terlihat aman, pelaku langsung membobol kunci kontak dan mendorong motor mogok dengan kaki di jalan raya atau dikenal sebagai stut.

Polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian sepeda motor di Jalan Damai Raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (23/1) pukul 18.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News