Maling Nekat, Motor Polisi Disikat

Maling Nekat, Motor Polisi Disikat
Maling Nekat, Motor Polisi Disikat
KUALA LUMPUR - Pencuri asal Malaysia yang satu ini benar-benar nekat. Saat terdesak hampir ditangkap karena mencuri sebuah mobil, maling yang satu ini malah kabur dengan sebuah motor polisi.

Seperti diberitakan harian lokal New Straits Times, Jumat (1/6), kejadian ini berlangsung di negara bagian Penang, Rabu (30/5) lalu. Sang pencuri saat itu diberhentikan beberapa petugas polisi di tengah jalan saat mengemudikan sebuah sedan BMW yang diduga merupakan hasil curian.

Polisi saat itu meminta sang pria turun dari mobil. Saat petugas memeriksa mobil yang dikendarainya, si pria langsung melompat ke salah satu motor yang dikendarai petugas dan tancap gas dari lokasi. 

 

Para petugas di lokasi mencoba mengejar sang tersangka. Namun upaya tersebut tidak menemui hasil. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan pihak kepolisian mengenai kejadian ini.(AFP/ara/jpnn)

KUALA LUMPUR - Pencuri asal Malaysia yang satu ini benar-benar nekat. Saat terdesak hampir ditangkap karena mencuri sebuah mobil, maling yang satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News