Maling Sial di Malaysia

Maling Sial di Malaysia
Maling Sial di Malaysia
KUALA LUMPUR - Sial betul maling satu ini. Sukses menggondol sebuah mobil, eh, dia malah ketakutan sendiri. Karena itu, dia pun meninggalkan barang curian di sebuah tempat parkir di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebuah pesan pada mobil tersebut menunjukkan alasan ketakutannya. Pesan itu adalah, "Sorry police, wrong target" (Maaf Pak Polisi, salah sasaran).

Kepala kepolisian setempat, Arjunaidi Mohamed menyatakan, mobil tersebut adalah milik Kepala Polisi Negara Bagian Selangor Pusat, Datuk Khalid Abu Bakar. Pelaku dilaporkan mencurinya pada Kamis (6/5) pagi, di sebuah tempat parkir di dekat restoran Chili Merah di Jalan Persiaran Tengku Ampuan Zabedah.

Saat itu, sopir mobil tersebut sedang berhenti untuk sarapan. Karena mobil tersebut sama sekali tidak terdapat logo polisi, pelaku sama sekali tidak curiga. Tapi, pemberitaan gencar di media akhirnya membuat pencuri itu gentar. Dia pun memilih meninggalkan mobil itu di parkiran.

Arjunaidi menyatakan kepada Associated Press, bahwa pelaku hanya merusak satu pintu dari mobil Proton Perdana V6 itu. Sebab, saat kejadian, mobil itu masih terkunci.

KUALA LUMPUR - Sial betul maling satu ini. Sukses menggondol sebuah mobil, eh, dia malah ketakutan sendiri. Karena itu, dia pun meninggalkan barang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News