Jumat, 14 Desember 2018 – 03:31 WIB

Maling Spesialis Pecah Kaca Mobil Ditangkap Warga

Kamis, 01 November 2018 – 22:30 WIB
Maling Spesialis Pecah Kaca Mobil Ditangkap Warga - JPNN.COM

Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Pencuri bermodus pecah kaca mobil yang parkir tepergok warga Jati Asih. Satu dari dua pelaku tertangkap.

Saat kejadian, korban bersama rekannya sedang memarkirkan kendaraannya untuk membeli bakso.

“Tidak lama, pelaku langsung beraksi, melakukan pemecahan kaca kendaraan korban bernomor polisi B 1632 VIU bermerk Daihatsu Terrios berwarna Biru,” ujar Kapolsek Jati Asih, Komisaris Illi Anas kepada awak media, Kamis (1/11).

Begitu korban mengetahui kejadian tersebut, dia langsung meneriaki pelaku, sehingga mengundang reaksi warga sekitar.

“Korban langsung meneriaki maling, pelaku yang merupakan eksekutornya kabur menggunakan sepeda motor, sedangkan pelaku yang mengambil tas berhasil ditangkap warga,” ungkapnya.

Pelaku, A (41) adalah warga Bojong Kulur, Kabupaten Bogor, yang bekerja sebagai sopir limbah di salah satu perusahaan di Bogor.

Menurut Kompol Illi, aksinya sudah dilakukan sebanyak 3 kali dengan modus yang sama di Kota Bekasi. Area operasi yang kerap dilakukan pelaku selama ini adalah wilayah Bantar Gebang, Gunung Putri dan Jati Asih.

“Modus yang dilakukan pelaku memecahkan kaca menggunkan serpihan busi yang dimuluti dengan air liur terlebih dahulu, lalu dilemparkan ke kaca mobil yang menjadi incerannya,” kata Illi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar