Maliq & D Esentials 17-an di Australia

Maliq & D Esentials 17-an di Australia
Maliq & D Esentials 17-an di Australia
JAKARTA - Perayaan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2008 menjadi momen spesial bagi grup band Maliq & D Esentials. Mereka akan tampil di Kota Brisbane, Australia, atas undangan mahasiswa dan pelajar Indonesia di negeri Kanguru.

"Kami bersyukur, untuk pertama kalinya kami akan tampil di Australia. Rencana keberangkatan tanggal 15 Agustus, tampilnya tanggal 17 Agustus. Kami merayakan hari kemerdekaan di sana," ujar Indah, vokalis Maliq & D Esentials kepada JPNN di sela-sela acara 'Satu Hati Cerdaskan Bangsa' di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (31/7).

Kegembiraan menghibur warga Indonesia di Australia menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Indah dan rekan-rekannya di grup band Maliq & D Esentials, Angga (vokal), Widi (drum), Jawa (gitar), Satrio (gitar), Iva (keyboard), dan Amar (trompet).

"Iya, kami bangga sekali tampil di Australia, terlebih menghibur sekitar 3.000 warga Indonesia yang merayakan kemerdekaan. Menurut penyelenggara, selain warga Indonesia, nanti penontonnya juga ada warga Australia," timpal Angga.

Dalam penampilan yang direncanakan selama satu jam itu, lanjut Angga, grup musik mereka akan menyuguhkan sekitar 12 lagu. "Kami akan menyanyikan sekitar 12 lagu dari dua album kami. Lagu-lagunya masih kami pilih," terang dia, didampingi Kharisma Citra, promotion manager Maliq & D Esentials.

Kendati dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan RI, soal kostum belum ditentukan. "Kostum sekarang masih menggunakan kostumnya Maliq & D Esentials. Tetapi, boleh juga pertanyaannya, itu bisa jadi ide kami untuk menggunakan atribut-atribut Indonesia ketika tampil, misalnya ada nuansa merah putih atau gambar burung garudanya," papar Angga.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Batman Kejar Rekor Titanic

JAKARTA - Perayaan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2008 menjadi momen spesial bagi grup band Maliq & D Esentials. Mereka akan tampil di Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News