Mall Living World Grand Wisata Bekasi Diperkirakan Buka Pertengahan Tahun Depan

Mall Living World Grand Wisata Bekasi Diperkirakan Buka Pertengahan Tahun Depan
prosesi peletakan batu pertama untuk pengembangan Mall Living World Bekasi, beberapa waktu lalu. Foto: Tim Living World Grand Wisata Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - PT Sahabat Duta Wisata selaku perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land sukses menyelenggarakan prosesi peletakan batu pertama untuk pengembangan Mall Living World, beberapa waktu lalu.

Business Development Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa menyampaikan pembangunan Living World di kawasan Grand Wisata Bekasi ini ialah salah satu agenda ekspansi strategis perusahaan naungannya.

Tujuannya, menghadirkan pusat perbelanjaan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan hunian dan gaya hidup.

"Sekaligus menjadi destinasi baru bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati waktu bersama," kata Sugiyanto saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sugiyanto menyebut mall baru rancangannya ini menerapkan nilai-nilai keberlanjutan.

Adapun di antaranya yakni, efisiensi energi listrik, penggunaan material ramah lingkungan, dan juga optimasi sistem pengairan.

Dia berharap Living World Grand Wisata kelima ini akan menjadi mall favorit bagi keluarga di kawasan Bekasi.

"Kami juga bekerja sama dengan hotel chain operator ternama menghadirkan penginapan lebih dari 200 kamar dan fasilitas lengkap penunjang bisnis dan hobi," tuturnya.

Mall Living World Grand Wisata Belasi diperkirakan akan dibuka pada pertengahan tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News