Malu Nih Yee, PNS Digerebek saat Ihik-ihik Dengan Istri Orang

Malu Nih Yee, PNS Digerebek saat Ihik-ihik Dengan Istri Orang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT – Wajah Pemkot Kotawaringin Timur tercoreng karena ulah As. Oknum PNS di Disdukcapil Kotim itu digerebek warga saat ihik-ihik dengan NF di salah satu barak di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan MB Ketapang.

Meski sudah pisah ranjang, NF masih berstatus istri AF. Melalui sang kuasa hukum Bambang, AF yang tak terima dengan kejadian tersebut menyeret masalah itu ke ranah hukum.

”Kami masih berikan kesempatan kepada istrinya. Kalau ia (NF) membatalkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama, kami akan cabut laporan perselingkuhan itu,” kata Bambang sebagaimana dilansir laman Radar Sampit, Rabu (3/8).

Meski mengetahui istrinya menjalin asmara dengan pria lain, AF tetap memaafkannya. Dia menganggap kasus perselingkuhan keduanya tidak pernah terjadi.

 ”Namun jika tetap dilanjutkan (gugatan cerai), kami terpaksa melanjutkan laporan pidana yang sudah kami laporkan, karena klien saya statusnya masih resmi suaminya (NF),” ungkap Bambang.

Kapolsek Ketapang Kompol Alexander Panelewen menjelaskan, pihaknya belum menerima laporan. ”Tidak ada laporan di Polsek mengenai hal tersebut, apa mungkin belum dilaporkan juga belum jelas,” terangnya. (co/dc)


SAMPIT – Wajah Pemkot Kotawaringin Timur tercoreng karena ulah As. Oknum PNS di Disdukcapil Kotim itu digerebek warga saat ihik-ihik dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News