Mamak: Sampaikan Salam Terima Kasih Saya untuk Jakmania

Mamak: Sampaikan Salam Terima Kasih Saya untuk Jakmania
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BOGOR - Pelatih Persija Jakarta, Mamak Alhadad puas dengan raihan positif di kandang PS TNI, Stadion Pakansari, Jumat (14/10) malam. Skor 2-1 menurutnya sudah cukup membuat Macan Kemayoran untuk terdongkrak posisinya.

Mamak juga meyakinkan, bahwa laga melawan PS TNI adalah laga yang paling menarik, dan paling menguras emosi, membuatnya deg-degan sepanjang 90 menit.

"Persija bersyukur bisa tiga kali berturut turut menang. ini pertandingan yang sangat menarik bagi saya, paling menarik dari yang telah saya jalani bersama Persija," katanya, usai laga. 

Kehadiran The Jakmania, menurut Mamak membuat pemain merasa tampil di kandang. Karena itu, saat tertinggal 0-1, dia langsung memanggil pemain dan mengingatkan anak buahnya, untuk memompa semangat dan mendengarkan teriakan penuh semangat dari suporter.

"Saya ingatkan ke pemain, kalau penonton ini Jakmania. Mereka berikan dukungan agar pemain bersemangat. Dari situ pemain semangat termotivasi, sampaikan salam terima kasih untuk The Jakmania,"‎ ucapnya.

Sementara itu, terkait taktik dan strategi, keluarnya Maman dan masuknya bek sayap lainnya, menjadikan ‎performa Macan Kemayoran meningkat. 

"Perubahan saya lakukan, karena kondisinya memang perlu. Saat sudah tertinggal, kami perlu memperbaiki sisi yang kurang, Saya masukkan Andik Rendika Rama, permainan bisa berubah," ucapnya. (dkk/jpnn) 


BOGOR - Pelatih Persija Jakarta, Mamak Alhadad puas dengan raihan positif di kandang PS TNI, Stadion Pakansari, Jumat (14/10) malam. Skor 2-1 menurutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News