Jelang Liverpool vs MU, Mourinho Butuh Pembuktian

Jelang Liverpool vs MU, Mourinho Butuh Pembuktian
Ilustrasi. foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Mantan pemain Inggris Steve Coppell mengungkapkan, pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United saat ini sedang ditunggu-tunggu publik.

Menurutnya, pertandingan itu akan menjadi pertarungan terbesar Premier League.

"Liverpool melawan Manchester United telah menjadi permainan elite selama bertahun-tahun dan saya pikir itu adalah pertandingan di mana kedua tim benar-benar menilai diri mereka sendiri," ucap pria 61 tahun itu seperti dilansir laman Sky Sports, Jumat (14/10).

"Pertandingan yang sangat besar dan siapa pun yang menang memiliki hak menyombongkan diri, meskipun tim yang memenangi liga di akhir musim memiliki hak nyata," tambahnya.

Coppell juga mengatakan, pertandingan itu merupakan ajang pembuktian pelatih baru United Jose Mourinho.

"Seperti biasa, ada tanda tanya atas apa yang terjadi dengan cara mereka bermain dan perubahan yang dilakukan manajer baru Jose Mourinho," kata pria kelahiran Liverpool tersebut.

"Tapi, saat ini adalah momen yang berbeda. Klopp sudah mulai mendapatkan hasil sementara Mourinho masih harus menancapkan pengaruhnya dengan berbagai cara di klub," pungkasnya.

Seperti diketahui, Liverpool akan berhadapan dengan United pada pekan kedelapan Premier League di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB. (mg6/jos/jpnn)


MANCHESTER - Mantan pemain Inggris Steve Coppell mengungkapkan, pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United saat ini sedang ditunggu-tunggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News