Mami Sempat Melihat Mahar Laskar Pelangi Menggigil

Mami Sempat Melihat Mahar Laskar Pelangi Menggigil
Mami Sempat Melihat Mahar Laskar Pelangi Menggigil. Tampak Verrys Yamarno yang memerankan Mahar (kanan). Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Mak Kim Soean alias Mami yang merupakan pemilik indekos mengaku dirinya terakhir melihat Verrys Yamarno yang memerankan sosok Mahar di Film Laskar Pelangi dua hari sebelumnya. Saat itu, Verrys menggigil kedinginan. Mami pun langsung menawarkan untuk membuatkan bubur.

’’Tapi, saat itu dia tidak mau,’’ katanya.

Sepengetahuan Mami, selama ini Verrys tidak mengonsumsi obat apa pun. Karena itu, dia yakin Verrys meninggal karena sakit.

’’Dia tidak merokok. Jadi, tidak mungkin akibat apa-apa,’’ tegasnya.

Jenazah Verrys tiba di RS Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 18.00 kemarin. Sejumlah anggota keluarga dan rekan sudah berkumpul. Selasa Pukul 02.00 dini hari, jenazah diterbangkan ke Bangka Belitung.

Sebelumnya, Verrys ditemukan dua teman sekamarnya, Zulffany Pasa yang juga membintangi Laskar Pelangi sebagai Ikal dan M. Anugerah Setdiansyah. Belum diketahui penyebab meninggalnya Verrys secara medis, meski diakui Mami bahwa mahasiswa IKJ itu mengeluhkan sakit kepala.

Senin sore (12/1) di indekosnya, di Jalan Keramat V No 13, RT 05/09, Kelurahan Kenari, Jakarta Pusat. (nug/hud/any/awa/jpnn)


Mak Kim Soean alias Mami yang merupakan pemilik indekos mengaku dirinya terakhir melihat Verrys Yamarno yang memerankan sosok Mahar di Film Laskar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News