Kamis, 15 November 2018 – 11:46 WIB

Mampu Bertahan, OK OCE Mart Kemayoran Andalkan Produk Muslim

Sabtu, 08 September 2018 – 22:22 WIB
Mampu Bertahan, OK OCE Mart Kemayoran Andalkan Produk Muslim - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tak semua gerai OK OCE Mart gulung tikar seperti yang terletak di Kalibata, Jakarta Selatan. Ada beberapa gerai yang justru sukses meraup untung. Salah satunya, OK OCE Mart yang berada di kawasan Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu pegawai, Resta mengatakan OK OCE Mart di Masjid Akbar yang dibawah naungan Koperasi OK OCE telah berdiri sejak Januari 2018. Namun, ada yang menarik dari produk-produk yang dijajakan.

"Ya saya yakin kita bisa bersaing karena punya produk-produk herbal begini. Kan nggak ada di retail lain, kayak Almond, Kurma, Air Zam-Zam. Harga-harga di kita beberapa juga lebih murah," jelasnya kepada JawaPos.com, Sabtu (8/9).

Pasokan barang diakui Resta tidak dapat dari PD Pasar Jaya, melainkan dari para investor. Bahkan, di toko tersebut memang ditekankan ke produk-produk yang islami baik dari penjualan maupun pegawai.

"Produk kita ditekankan ke produk muslim. Untuk memudahkan pengunjung, kita juga sediakan Easy Payyang ijin kerja sama ke pengurus Koperasi, untuk mendukung jadi lebih mudah isi pulsa, bayar listrik gitu-gitu," terangnya.

Dalam hal pemasukan, Resta mengatakan sejak dirinya bergabung menjadi pegawai hingga saat ini pendapatan selalu stabil. Tidak ada istilah ramai dan sepi, karena setiap hari pasti ada yang membeli.

"Pemasukan kita stabil lah, jarang sepi di sini pasti ada saja mau hari biasa, hari libur sama. Karyawan kan 3 orang jadi saya nggak tahu detailnya berapa," tuturnya.

Menurutnya, kendala yang dialami OK OCE Mart adalah promosi yang kurang. Sehingga, masyarakat pun banyak yang belum tahu dengan jelas keberadaan tokonya. Dia berharap ke depan tempatnya bekerja akan semakin ramai pengunjung. (rgm/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar