Mampu 'Hipnotis' Ratusan Warga

Mampu 'Hipnotis' Ratusan Warga
Atraksi terjun payung yang juga ditampilkan saat pembukaan PON XVII di Samarinda. Foto: windede/jpnn
BERBEDA dari cabang olahraga (cabor) lainnya yang dipertandingkan pada PON XVII Kaltim di Tarakan 5-17 Juli, cabor terjun payung ternyata mampu menghipnotis ratusan penonton untuk menyaksikan jalannya sesi latihan, siang hingga sore hari.

Tak pelak, suasana di Jl Mulawarman dan Jl Aki Balak pun macet, selain warga juga karena sejumlah kendaraan roda dua dan empat parkir di sepanjang jalan. Belum lagi kendaraan berat yang melintasi menambah suasana jalan sangat macet.

Pada sesi latihan, 11 penerjun ambil bagian. Masing-masing dari kontingen Provinsi Riau, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Jogjakarta, Sulawesi Utara, dan kontingen tuan rumah.

“Pertandingan terjun payung lebih asyik untuk ditonton, karena ada tantangannya, menarik dan menjadi hiburan tersendiri bagi kami,” kata Beben, warga Jl Mulawarman. (ica)
Berita Selanjutnya:
Irene Rebut Emas Pertama PON

BERBEDA dari cabang olahraga (cabor) lainnya yang dipertandingkan pada PON XVII Kaltim di Tarakan 5-17 Juli, cabor terjun payung ternyata mampu menghipnotis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News