Man United v Arsenal: Fase Berat

Man United v Arsenal: Fase Berat
DUEL - Roooney dan Berbatov, dua andalan Manchester United. Foto: Internet.
MANCHESTER - Big match terjadi di perempat final Piala FA. Dua tim tersukses di ajang ini, Manchester United dan Arsenal, bakal bertarung di Stadion Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 00.15 WIB). United menjadi tim paling hebat di Piala FA dengan 11 gelar juara. Di sisi lain, Arsenal telah sepuluh kali menjadi yang terbaik.

Kedua tim saat ini juga terlibat rivalitas di Premier League. United yang menduduki puncak klasemen hanya unggul tiga poin (60-57) dari Arsenal. Namun, Setan Merah - sebutan United - telah memainkan satu laga lebih banyak (29-28).

Laga di Old Trafford makin seru menilik kondisi kedua tim yang sama-sama terluka menyusul raihan buruk dalam sepekan terakhir. United menuai kekalahan beruntun di Premier League, masing-masing 1-2 dari Chelsea (1/3) dan 1-3 dari Liverpool (6/3). Sedangkan The Gunners - sebutan Arsenal - tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 3-4 dari Barcelona.

Bisa dikatakan, saat adalah fase berat bagi kedua tim. "Laga menghadapi Arsenal tak ubahnya laga final musim ini bagi kami," ungkap Michael Carrick, gelandang United, kepada MUTV.

MANCHESTER - Big match terjadi di perempat final Piala FA. Dua tim tersukses di ajang ini, Manchester United dan Arsenal, bakal bertarung di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News