Manajemen Arema Ngaku Jadi Tuan Rumah Nggak Untung, Malah Buntung

Manajemen Arema Ngaku Jadi Tuan Rumah Nggak Untung, Malah Buntung
Manajemen Arema Ngaku Jadi Tuan Rumah Nggak Untung, Malah Buntung

jpnn.com - MALANG- Menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Malang ternyata tak membuat manajemen Arema Cronus menuai untung. Mereka justru mengaku mengalami kerugian karena hak tuan rumah dipegang oleh Mahaka Sport.

Iwan Budianto, CEO Arema Cronus mengakui pemasukan dari tiket penonton ternyata tak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.    

"Secara finansial kalau ditanya apakah gelaran Piala presiden membawa imbas kepada kami, ya ada. Manajemen Arema harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya operasional," katanya di situs Arema.

Iwan menuding kebijakan BOPI membuat penyelenggara yang diakui adalah dari Mahak, bukan dari PT Arema Cronus. Namun, pernyataan Iwan menjadi lucu karena sejatinya, meski Panpel tanpa baju resmi di bawah bendera manajemen Arema Cronus, seluruh pihak yang terlibat kenyataannya adalah Panpel Arema.

"keuntungannya hanya cukup membiayai akomodasi tim tamu yang dibebankan kepada manajemen Arema. Kami mengalami kerugian lumayan, lawan Persela rugi Rp 45juta, PSGC Rp75 juta," katanya. (dkk/jpnn)


MALANG- Menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Malang ternyata tak membuat manajemen Arema Cronus menuai untung. Mereka justru mengaku mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News