Manajemen Bakal Evaluasi The Great Alligator Secara Menyeluruh

Manajemen Bakal Evaluasi The Great Alligator Secara Menyeluruh
Pemain Bhayangkara FC saat sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Asisten Manajer Bhayangkara Surabaya FC, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumardji mengatakan pihaknya bakal melakukan evaluasi menyeluruh pasca berakhirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pada kesempatan itu, Bhayangkara FC juga sekaligus menentukan skuat tim milik Polri itu untuk musim mendatang.

Keputusan manajemen BFC untuk melakukan evaluasi menyeluruh, akan dilakukan pasca pertandingan terakhir melawan Perseru Serui. 

"Tidak cuma pelatih, pemain juga sama akan dibicarakan setelah kompetisi selesai, yakni tanggal 23 (Desember)," ujarnya seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Timur (Jatim) itu mengungkapkan, pihaknya atau manajemen sudah melakukan pembicaraan khusus kepada sejumlah pemain. "Kalau untuk sebagian sudah," katanya.

Bahkan, dari sebagian pembicaraan itu, dirinya sudah bisa memastikan jika 50 persen skuad inti Bhayangkara FC akan dipertahankan pada musim depan. 

"Untuk pemain inti, 50 persen kita akan pertahankan dan sebagian pemain cadangan. Itu sudah termasuk pemain asing dan lokal," ungkapnya.

Terkait perpanjangan kontrak pelatih Ibnu Grahan, Sumardji tetap akan melihat hingga akhir musim kompetisi ISC berakhir. 

SURABAYA - Asisten Manajer Bhayangkara Surabaya FC, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumardji mengatakan pihaknya bakal melakukan evaluasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News