Manajemen Persija Sesalkan Oknum Suporter Bikin Rusuh

Manajemen Persija Sesalkan Oknum Suporter Bikin Rusuh
Oknum Jakmania rusuh di Stadion Patriot. Foto: Indra Eka/JPC/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Kericuhan sempat terjadi saat laga Persija Jakarta kontra Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) malam. Penyebabnya, ada banyak oknum suporter yang memaksa masuk.

Kondisi ini tentu harus menjadi perhatian pihak keamanan, dan menjadi pertimbangan untuk menerapkan ring-ring pengamanan yang berbeda untuk laga Persija selanjutnya.

Saat laga memasuki menit ke-75, sekelompok suporter beratribut oranye memaksa masuk. Sayang, mereka tak modal dan tak memiliki tiket. Karena tak diizinkam masuk, mereka memaksa dan melempari polisi dengan batu.

Akibatnya pihak keaman langsung begerak mengamankan kondisi dengan melepaskan gas air mata. Tak kapok dan tak sadar, mereka tetap memaksa dan melawan.

Mereka akhirnya berhasil diusir dari kandang Macan Kemayoran. Mobil Gede Widiade, Dirut Persija juga sempat kena lemparan dan retak kacanya.

"Ini sungguh disesalkan, tapi kalau mobil tidak apa-apa. Mari bersama-sama mendewasakan diri, tidak memaksa. Karena yang didalam untuk yang bertiket, kalau nggak punya di luar saja, tapi tidak berbuat onar," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Laga Persija Jakarta kontra Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) malam diwarnai kericuhan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News