Manajemen PSMS Sebut Posisi Butler Aman Hingga Akhir Musim

Manajemen PSMS Sebut Posisi Butler Aman Hingga Akhir Musim
Skuat PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: PSMS

jpnn.com, MEDAN - Peter Butler dipastikan akan menangani PSMS Medan hingga akhir musim, meski pun penampilan Ayam Kinantan masih inkonsisten.

Dari dua laga terakhir PSMS hanya mendulang satu poin saat ditahan imbang 3-3 di Stadion Teladan kontra Madura United dan kalah 1-3 dari Persipura.

Tersisa tiga laga untuk menyelamatkan PSMS yang kini berada di dasar klasemen Liga 1 dengn 34 poin. Manajemen tak ingin membuat keputusan gegabah di sisa 12 hari lagi musim ini.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja menegaskan posisi Butler aman. “Posisinya aman sampai akhir musim, sampai tanggal 9 Desember atau lawan PSM Makassar,” ungkapnya, Senin (26/11/2018) malam.

King-sapaan akrabnya menambahkan sesuai durasi kontraknya di PSMS, Butler akan langsung balik ke negaranya tanggal 10. “Memang kontraknya sampai 9 Desember, dan tanggal 10 dia balik ke negaranya via Makassar,” tegasnya.

Disinggung soal karakter Butler yang sering kali mengkritisi perekrutan pemain PSMS yang jelek pada awal musim, King tak ingin berkomentar banyak.

“Intinya PSMS pertahankan Butler apapun hasilnya. Tapi maunya dia konsekwen,” ungkapnya.

Sementara itu, King menambahkan manajemen klub mengambil langkah untuk meningkatkan motivasi pemain di tiga laga sisa kompetisi Liga 1.

Peter Butler dipastikan akan menangani PSMS Medan hingga akhir musim, meski pun penampilan Ayam Kinantan masih inkonsisten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News