Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:42 WIB

Manajemen PSPS Akhirnya Setujui Penambahan Tujuh Pemain Baru

Selasa, 13 Agustus 2019 – 22:57 WIB
Manajemen PSPS Akhirnya Setujui Penambahan Tujuh Pemain Baru - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau memastikan akan menambah pemain baru pada putaran kedua Liga 2 2019. Pelatih PSPS Raja Faisal mengaku sangat senang usulannya disetujui untuk menambah amunisi demi menghindari klub tidak tergradasi dari Liga 2.

“Manajemen PSPS menyetujui usulan penambahan 6 atau 7 pemain baru untuk bergabung menghadapi putaran kedua di Liga 2,” ujar Raja kepada Riau Pos, Senin (12/8).

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Dijelaskannya, penambahan enam pemain baru tujuannya adalah memperkuat skuad PSPS pasca ditinggalkan tujuh pemainnya. Saat ini PSPS hanya memiliki 15 pemain. Dengan hanya memiliki 15 pemain, Raja tetap optimis di putaran kedua Liga 2 musim 2019 dengan memaksimalkan 15 pemain yang ada jika management tidak menyetujuinya penambahan pemain baru.

“Alhamdulilah manajemen menyetujuinya,” ucapnya.

Dia menuturkan, dengan hanya memiliki 15 pemain, tentu sangat berpengaruh sekali bagi PSPS mendapatkan tiga poin di setiap laga yang diikuti. “Saya tidak ada pilihan lain, cuma memiliki 15 pemain. Saat ini semua pemain yang ada harus mengusai semua lini,” ucapnya.

Dia menambahkan, enam pamain yang akan bergabung nanti akan ditempatkan sebagai posisi yang sangat krusial. “Enam atau tujuh pemain itu akan kita rekrut dari mantan pemain klub-klub besar di Indonesia. Ada juga dari pemain lokal. Ada kita pantau juga beberapa pemain lokal untuk bisa bergabung dengan PSPS,” jelasnya.

BACA JUGA: Bunga Hamil Tiga Bulan, Bingung Siapa Bapaknya, Akhirnya Lapor Polisi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar